-

Berita Luar Negeri

Azon Profit Master

Live Traffic Feed

">See all post'); document.write('

var hn_url_blog = "http://mediacentersabang.blogspot.com/"; var hn_jumlah_post = 10; var hn_warna_latar = "#000000"; var hn_warna_garis = "#FF0000"; var hn_posisi = "bottom"; var hn_tampilkan_judul = true; var hn_backlink = false; ?max-results=10">Alam dan Jagad Raya

'); document.write(" ?max-results="+numposts6+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts7\"><\/script>");
Home » » Kompolnas Terima Pengaduan masyarakat Sabang

Kompolnas Terima Pengaduan masyarakat Sabang


Komisi Kepolisian nasional (kompolnas) menerima pengaduan masyarakat sabang menyangkut kinerja dan kedisiplinan polisi dalam melaksanakan tugasnya di Sabang, Komisioner Kompolnas pusat Drs Novel Ali.di aulan kantor Bappeda Sabang Kamis (23/10) menyatakan sudah saat nya Kepolisian di dukung untuk merubah dirinya kea rah yang lebih baik.





SABANG-Komisi Kepolisian nasional (kompolnas) menerima pengaduan masyarakat sabang menyangkut kinerja dan kedisiplinan polisi dalam melaksanakan tugasnya di Sabang.

Pengaduan tersebut di terima dalam bentuk lisan yang di sampaikan oleh sejumlah perwakilan ormas, tokoh masyarakat dan pemuda serta itansi pemerintahan terkait lainya, sementara dari Kompolnas sendiri di wakili langsung oleh salah seorang Komisioner Kompolnas pusat Drs Novel Ali.

Meurut Drs Novel Ali kamis (23/10), saat ini masyarakat tidak perlu takut lagi untuk memberikan masukan pada pihak polisi bila ingin polisi itu sendiri dapat menjalankan tugasnya dengan baik, untuk itu ia berharap masukan yang di terima dari masyarakat sabang kali ini bisa menjadi sebuah rekomendasi pihak Kompolnas untuk mempertanggung jawabkanya langsung pada Kapolri.

“Kompolnal ini merupakan unsure masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat cendikiawan pemerintah dan polisi itu sendiri yang bertugas untuk memberikan saran dan masukan menyangkut kinerja polisi langsung pada Kapolri dan presiden,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan program penjaringan saran dan keluhan masyarakat terhadap kinerja dan pelayanan kepolisian ini juga di laksanakan di tujuh kota besar lainya seperti Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, Makasar dan jaya pura.

“itu semua kita lakukan memperoleh masukan langsung dari masyarakat di tingkat bawah agar kinerja pihak kepolisian di Indonesia dapat di perbaiki untuk melayani masyarakat secara sungguh-sungguh dan hal tersebut juga telah di atur dalam undang-undang no 37 thn 2005 tentang kepolisian,’ imbuhnya.

Tukar pendapat dan menerima masukan masyakat itu di gelar Kompolnas di Aula kantor Bappeda Sabang, dalam kesempatan tersebut Kapolda Aceh di wakili oleh Kapolres Sabang Akbp Imam Tobroni, dan kegiatan tersebut juga di dukung sepenuhnya oleh Patnership dan UNDP.

Akbp Imam Tobroni meyebutkan saat ini memang banyak laporan yang di terimanya menyangkut kinerja anggota Polres sabang yang di nilai tidak sesuai dengan tugas dan fungsinya, namun hampir semua laporan tersebut hanya berdasarkan isu dan omongan orang saja tanpa dasar fakta yang jelas hingga laporan tersebut sulit untuk di tindak lanjuti.

“Kita bayak menerima laporan warga tapi beberapa kali kita tanyakan kebenaran dan faktanya di lapangan malah tidak di tanggapi, jadi kita sulit untuk menindak lanjuti oknum anggota kita yang di nilai berkinerja buruk tersebut,” kata Tobroni.

Kapolres Sabang juga menyatakan siap untuk di laporkan bila terbukti telah melakukan kesalahan dan merugikan masyarakat, karena menurutnya saat ini prosedur laporan tentang kinerja kepolisian sudah jelas dan ada prosedurnya bisa melalui surat, SMS bahkan melaporkanya langsung pada atasan bila memang di butuhkan.

“intinya kita sudah terbuka pada masyarakat dan kalau memang ada pelanggaran yang kita lakukan maka hukumanya juga sama dengan masyarakat lainya, tidak ada pilih kasih menyangkut hal tersebut,” tambahnya.

Sementara itu kalangan tokoh masyarakat mengharapkan dengan adanya Kompolnas tersebut semua laporan masyarakat yang di terima dan bedasarkan fakta dapat di tindak lanjuti segera tanpa pilih kasih dan siapapun orangnya karena hal itu juga akan mempengaruhi pandangan masyarakat pada kepolisian itu sendiri. (Al)

8 KOMENTAR:

Anonim mengatakan...

There is but one step from the sublime to the ridiculous.
[url=http://burberry-outlet-cheap.blogspot.com/]burberry outlet[/url] burberry-outlet-cheap.blogspot.com
[url=http://burberry-sale-outlet.weebly.com/]burberry outlet[/url] burberry-sale-outlet.weebly.com
[url=http://www.uggbootssnow.info/]snow ugg boots[/url] www.uggbootssnow.info
There is a time to speak and a time to be silent.
replica louis vuitton handbags replicahandbags-louisvuitton.weebly.com
chestnut ugg boots chestnut-boots-ugg.blogspot.com

Anonim mengatakan...

The only real factor to bear in mind would be that the wedding party jewelers mustn't outshine the bride's jewelers. [url=http://www.latestbagsdesign.com/]gucci outlet online[/url] rvrrrmj http://www.cheapbagswholesalesd.com/ olqlgnm [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]chanel handbags[/url]

Anonim mengatakan...

That is this : certainly do not ever how your family have used social marketing or otherwise have in line with the risks and side effects at Facebook. http://www.latestbagsdesign.com/ sjsylns [url=http://www.cheapbagswholesalesd.com/]moncler[/url] yegcwhg [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]chanel handbag[/url]

Anonim mengatakan...

This was a phenomenal achievement for the time. [url=http://www.latestbagsdesign.com/]gucci store[/url] repgrwu [url=http://www.cheapbagswholesalesd.com/]moncler[/url] mketvim [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]chanel handbags[/url]

Anonim mengatakan...

If we think about the purpose of the idea of like, not just in regards to a close association using another, however , as being a sensation that could be engendered once you have miltchmonkey a more rewarding partnership yourself very , and even as being a a sense higher oneness with the fam or perhaps humanity * then it develops into substantially more superior that everyone is looking to get in daily life is actually enjoy.

Anonim mengatakan...

Great work! That is the type of [url=http://www.top-uggsboosuk.co.uk]cheap ugg boots uk[/url] info that are supposed to be shared across the web. [url=http://www.top-uggsboosuk.co.uk]ugg boots uk sale[/url] , Shame on the seek engines for not positioning this submit higher! Come on over and talk over with my website . Thank you =)

Anonim mengatakan...

[url=http://ledlightmanufacturerchina.com ]led manufacturers [/url]load of clay is | | | | | | | | | | | | | | | http://ledlightmanufacturerchina.com led street lighting manufacturers led manufacturer Le médecin semblait songer tristement. De temps en temps, il faisait un

Anonim mengatakan...

male to female body massage in hyderabad Communication therapy could possibly control a number of mental faculties as well as actual physical healthcare troubles effectively.
There is no such exact time period for the rehabilitation option as it can take a few weeks, months and sometimes a whole year.
http://hyderabad.locanto.in/ID_163682523/Male-to-Female-Body-Massage-in-Hyderabad.html