-

Berita Luar Negeri

Azon Profit Master

Live Traffic Feed

">See all post'); document.write('

var hn_url_blog = "http://mediacentersabang.blogspot.com/"; var hn_jumlah_post = 10; var hn_warna_latar = "#000000"; var hn_warna_garis = "#FF0000"; var hn_posisi = "bottom"; var hn_tampilkan_judul = true; var hn_backlink = false; ?max-results=10">Alam dan Jagad Raya

'); document.write(" ?max-results="+numposts6+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts7\"><\/script>");
Home » , » Sabang juara 1 karnaval mobil hias

Sabang juara 1 karnaval mobil hias

Sabang juara I karnaval mobil hias @istimewa
Sabang juara I karnaval mobil hias @istimewa


Banda Aceh – Pemerintah Kota Sabang mendapat juara pertama dalam karnaval mobil hias. Mobil hias bertema Kapal Pesiar tersebut dipamerkan dalam karnaval budaya yang digelar pada Sabtu, 21 September 2013 pekan lalu.
Desainer kapal hias tersebut, Halim El Bambi, menyatakan kegembiraannya karena hasil desainnya mendapat penghargaan sebagai juara pertama.

“Saya pikir ini kemenangan tim antara BPKS Sabang dan Pemko Sabang. Mari kita persembahkan kemenangan ini untuk kemajuan pariwisata Sabang, sebab ide kapal pesiar ini memang diarahkan untuk kemajuan Sabang di bidang wisata,” kata Halim El Bambi melalui rilis yang diterima ATJEHPOSTcom hari ini Senin, 30 September 2013.

Pekan Kebudayaan Aceh ke-6 yang digelar sejak Jumat, 20 September 2013 pekan lalu resmi ditutup oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah malam tadi, Minggu 29 September 2013.

Penutupan event budaya Aceh empat tahunan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Zaini dengan memukul rebana. Tampak hadir dalam rombongan Gubernur beberapa unsur muspida Aceh seperti Ketua DPRA, Kapolda Aceh, Pangdam IM dan Kejati Aceh.

Sementara itu Aceh Besar keluar sebagai juara umum Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-6 dengan mengoleksi total nilai 480 dari berbagai bidang yang diperlombakan. Sebelumnya Aceh Tengah menyabet juara umum empat tahun yang lalu dalam PKA ke 5.

Juara II diraih Kabupaten Aceh Utara dengan nilai sebanyak 440. Juara III diraih Banda Aceh dengan nilai 420 dan juara IV diraih Aceh Selatan dengan perolehan nilai 350. Juara V diraih Bireun dan Juara VI adalah Kabupaten Aceh Barat dengan nilai total 320.

Penyerahan piala bergilir diserahkan oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan diterima langsung oleh Bupati Aceh Besar Muhklis Basyah di panggung utama PKA.[]

Sumber: AtjehPost.com

The post Sabang juara 1 karnaval mobil hias appeared first on INFO SABANG.





via WordPress http://www.infosabang.tk/2013/09/sabang-juara-1-karnaval-mobil-hias/

0 KOMENTAR: