-

Berita Luar Negeri

Azon Profit Master

Live Traffic Feed

">See all post'); document.write('

var hn_url_blog = "http://mediacentersabang.blogspot.com/"; var hn_jumlah_post = 10; var hn_warna_latar = "#000000"; var hn_warna_garis = "#FF0000"; var hn_posisi = "bottom"; var hn_tampilkan_judul = true; var hn_backlink = false; ?max-results=10">Alam dan Jagad Raya

'); document.write(" ?max-results="+numposts6+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts7\"><\/script>");
Home » » Kejurda Sepak Takraw : Aceh Timur kandaskan Banda Aceh

Kejurda Sepak Takraw : Aceh Timur kandaskan Banda Aceh

SABANG – Regu Aceh Timur–B berhasil menyabet gelar juara Kejurda Sepak Takraw se-Aceh setelah memang dari tim Banda Aceh beberapa waktu lalu. Tim Aceh timur menundukkan tim tangguh Banda Aceh-A 2-1. Posisi kedua dan ketiga ditempati tim Aceh Utara dan Aceh Timur–A.
Tampil dominan pada set pertama membuat regu Aceh Timur mudah mengoleksi angka. Dan menyudahi perlawanan Banda Aceh 21-13.Di set kedua, permainan Aceh Timur-B yang dikawal Masykur, Zulfajri dan Abubakar berhasil diimbangi Irmansyah, Jumhur dan Sayed Munawar dkk dari Banda Aceh-A. Bahkan mampu merebut kemenangan set kedua dengan skor 21-17.

Dibabak ketiga kedua tim tampil ngotot untuk menang. Zulfajri (Aceh Timur –B) dan Sayed Munawar (Banda Aceh-A) head to head melepaskan sepakan keras dan memblok serangan balik. Di set ini pun kedua tim bermain cukup imbang. Keduanya sempat saling kejar hingga skor 14-13 untuk kemenangan Aceh Timur. Tim asal Kota Idi ini akhirnya memastikan kemenangannya menjadi 15-13.

Kejurda Sepak Takraw se-Aceh kemarin ditutup Wakil Walikota Sabang Islamuddin ST sekaligus menyerahkan tropi kepada tim Aceh Timur B. Islamuddin meminta tim yang tampil sebagai juara untuk terus berlatih mempersiapkan diri ke even berikutnya di tingkat regional maupun nasional.

"Saya berharap kejuaraan seperti ini terus di gelar agar kita khususnya daerah Aceh ini mempunyai tim yang memang dapat di andalkan hingga ke tingkat Internasional maupun Nasional," tandasnya.

Kejuaraan Takraw atau kejurda se Nangroe Aceh Darussalam ini telah berlangsung selama empat hari di Kota Sabang yang juga di ikuti oleh 12 kabupaten dan Kota di aceh. (AL)

0 KOMENTAR: